Minggu, 16 Maret 2008

cara buat website

Rekan sejawat
mungkin selama ini masih ada yang belum tahu bagaiman cara membuat atau mendesain sebuah web site? atau mungkin rekan-rekan berpikir bahwa kita tidak memerlukan pengetahuan tersebut?soalnya disiplin ilmu kita berbeda?kita bukan seorang web master, menurut saya tanggapan tersebut tidaklah sepenuhnya salah.
tapi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi, serta untuk menunjang profesi rekan - rekan di era ini tidak ada salahnya kita mengetahui bagaiman cara merancang sebuah desain web site hingga bisa on line.
tentu rekan bertanya bagaimana carannya ? kita kan tidak tahu bahasa - bahasa program..tenang sobat saat ini kehawatiran itu akan tidak beralasan lagi saat ini, maksudnya? ya.. meskipun anda bukanlah seorang yang berkecimpung dalam bidang tersebut tapi anda bisa menjadi seorang web master....wah hebat nih.... perawat jadi web master gimana caranya?
caranya mudah saja yang jelas anda mau belajar dan mau praktek...kalau ingin info lebih lanjut
rekan silahkan Klik disini dijelaskan secara detail bagaimana cara merancang sebuah web site sampai online dan memberikan penghasilan tambahan buat rekan -rekan sejawat. disini mungkin rekan perlu memberikan sedikit investasi, tapi nilai investasi yang diberikan jika dibandingkan dengan ilmu dan manfaatnya sangat kecil jadi tidak rugikan....soalnya banyak hal yang bisa kita dapatkan silahakn Teman coba deh..

Comments :

0 comments to “cara buat website”


Posting Komentar